Sabtu, 18 Januari 2014

Tambah Tinggi Badan Dengan Ramuan Khusus TABIB ADI.F dan Terapi modern


Di zaman dunia yang semakin berkembang seperti ini, masalah tinggi badan menjadi masalah serius bagi para remaja Indonesia. Siapa yang tidak ingin memiliki tinggi badan yang proporsional?
Untuk ukuran orang Indonesia sendiri tinggi badan normal usia remaja (17 thn) adalah 165cm untuk anak lelaki dan anak perempuan berkisar antara 155cm-160cm.
ilustrasi pertumbuhan
Sebenarnya para remaja tidak perlu khawatir atau minder dengan kondisi ini, karena sampai usia 24 tahun –  25 tahun pertumbuhan tinggi badan masih bisa meningkat secara normal.

Namun kebanyakan dari anak-anak  Indonesia sudah merasa minder ketika memasuki usia remaja tapi memiliki tinggi badan yang masih jauh dari ukuran ideal. Selain pengganjal cita-cita semisal ingin menjadi tentara, polisi dan profesi pekerjaan lainnya yang mensyaratkan tinggi badan ideal, faktor masalah asmara kadang juga menjadi masalah serius yang dihadapi remaja. Terkadang baik pria dan wanita mulai berpikir untuk mendapatkan pasangan dengan tinggi yang ideal.
Penyebab utama masalah kurangnya tinggi badan adalah  kurang nya gizi pada anak saat masih balita karena enggan mengkonsumsi  pangan hewani selain faktor keturunan dan gangguan hormone lainnya.

Masalah ini bisa diatasi dengan lebih giat berolah raga seperti lari maupun renang. Dan hindari pola olah raga yang menumpukan berat pada kaki dan tulang punggung serta tentu saja dikombinasikan dengan makanan yang mengandung kalsium.
Cara lain Untuk proses yang lebih cepat anda bisa menggunakan pengobatan alternative. Namun yang diperhatikan adalah kandungan obatnya sendri, carilah yang aman untuk anda


Namun jika segala cara sudah anda upayakan, dan anda masih memiliki masalah dengan tinggi badan anda.

 KLINIK TABIB ADI F menyediakan paket ramuan herbal yang aman untuk anda konsumsi serta terapi 

yang menunjang tinggi badan anda. Tinggi badan anda bisa bertambah 3-7cm dalam 1 bulan. 

Jangan lagi masalah tinggi badan mengganggu aktifitas dan cita-cita anda. 

kunjungi alamat kami untuk konsultasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar