Sabtu, 24 Mei 2014

KLINIK H.ADI.F ikut serta dalam memecahkan rekor MURI

SUKOHARJO–Tabib H. Adi. F ikut serta dalam pemecahan rekor MURI katagori pasien dan metode terbanyak dalam satu waktu. Pemecahan rekor MURI ini dilaksanakan dalam acara tradisional healing expo dan seminar di hartono mall , solo baru, sukoharjo, sabtu (10/5/14)
Tabib ADI.F (kedua dari kiri)  saat menerima rekor MURI
Tabib H. Adi F  yang dimintai pendapatanya soal acara tradisional healing expo dan seminar ini mengatakan, “kegiatan seperti ini sangat positif untuk kelangsungan pengobatan tradsional yang merupakan warisan dari leluhur bangsa kita, oleh karena itu saya ikut berpastispasi dalam acara ini, termasuk menyediakan pengobatan dan konsultasi gratis saat berlangsungnya expo”, ucap nya disela-sela acara.
  Masih menurut Tabib asal Aceh ini, soal rekor MURI bukan tujuan utamanya ikut serta dalam kegiatan ini, tapi hal ini semata-mata dilakukan untuk suatu tujuan yang mulia yaitu untuk memperbaiki kesehatan masyarakat dan mengenalkan kembali teknik dan metode pengobatan tradisional warisan leluhur kepada masyarakat.
Mereka mendapatkan rekor dengan kategori pasien dan metode terbanyak dalam satu waktu. Berdasar catatan Muri, rekor tersebut sebagai rekor yang ke-6.481. Penyerahan penghargaan rekor Muri diserahkan Manajer Muri, Sri Widayati.

Dari 28 peserta pengobatan tradisional dikategorikan menjadi 20 jenis pengobatan tradisional. Untuk jumlah pasien pihaknya megklaim setidaknya mencapai 1.000-an pasien yang hadir.
Sedangkkan Manajer Muri berharap dengan digelarnya acara semacam ini akan kian menggugah kecintaan masyarakat terhadap pengobatan tradisional. Karena pengobatan tradisional yang ada di Indonesia dinilai tak kalah hebat dengan pengobatan lainnya dari mancanegara.
“Semoga dengan kegiatan ini akan semain meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pengobatan tradisional. Rekor ini tercatat di buku kami nomor 6.481,” ujar dia.




            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar