Senin, 30 Agustus 2010

KANKER GANAS/KRONIS TUNTAS DENGAN TERAPI HIJAMAH THEREUPETIC DI KLINIK ADI F

Di tangan ahli pengobatan alternative dan terapi komplementer modern DR. Adi F. Semua penyakit ganas dan kronis yang ditakuti masyarakat tidak lagi menjadi momok yang menakutkan. Bermacam penyakit sembuh dengan mudah tanpa harus operasi dan biaya yang mahal.

DR Adi F memberi solusi yang pasti (Insya Alloh) dengan ramuan mustajabah serta terapi hujamah acupuntur & hidroterapi, serta terapi ala nabi dan terapi komplementer modern jantung koroner sembuh sampai tuntas tanpa operasi, tidak sembuh Adi F berani mengembalikan biaya yang sudah dikeluarkan untuk biaya obatnya, jantung koroner sembuh dan tidak akan kumat lagi.

Seperti yang diderita oleh bapak Agus Syahriel, spd, jauh-jauh dari menteng atas RT 03/03 No 18a Jakarta pusat ini menderita jatung koroner akibat tekanan darah tinggi yang sudah cukup lama dideritanya yang berimbas pada jantungnya. Dianjurkan oleh dokter disalah satu rumah sakit jantung di Jakarta.

“Saya takut untuk operasi, bukan masalah biaya tapi saya tidak yakin dengan kondisi saya ini,” kata lelaki berumur 66th ini. Subhanalloh, Alhamdulillah hanya dengan pengobatan alternatiflah saya bisa sembuh yang mana dulu saya tidak percaya sama sekali pada pengobatan tersebut, tapi subhanalloh ditangan Tabib Adi F inilah jantung saya bisa disembuhkan dengan ijin Alloh membalas kebaikan anda,” ucapnya mengakhiri perbincangannya ditempat Adi F.

Pengobatan alternative ADI F memang berbeda dengan yang lain dengan terapi yang ilmiah tanpa unsur syirik sedikitpun serta sesuai dengan pengobatan sunnah rosul. Tak heran bila tempat prakteknya sering didatangi oleh ulama dan pejabat-pejabat top yang menjadi pasiennya. ADI F atas dedikasinya selama 15th sebagai TABIB (pengobatan alternative) tak heran bila berbagai piagam penghargaan pernah diterimanya dari Wapres RI th 2007 sebagai winner of the award 2008 untuk kategori pengobatan alternative terbaik dari International of Acheivment Organization dan WHO. Atas sumbangsihnya mempromosikan pengobatan jantung koroner secara alternative.


Adi F juga mampu tuntaskan penyakit yang mematikan lainnya dalam hitungan hari sembuh sampai keakar-akarnya. Seperti kanker-tumor-kista-kanker payudara-getah bening-prostat-creatine-gagal ginjal-liver-magh kronis-darah tinggi-rematik-asam urat-kolesterol-hepatitis-herves-demelitus-HIV/AIDS dll. Begitupun dengan terapi komplementer tuntas juga. Stroke syaraf terjepit-pengapuran-patah tulang dll.

Ingin keturunan/mandul 2-3 bln terapi Insya Alloh perut isi-lemah syahwat terapi langsung ereksi-keputihan-pektay-frigit dijamin sampai tuntas, DR.TABIB ADI F praktek menetap.


DR TABIB ADI F dengan alat khusus juga melayani terapi tinggi badan 5-10cm. Mata min/katarak lepas kacamata, terapi varises sembuh ditempat tanpa suntik.
Ingin langsing (penderita kegemukan) 1 bln turun 8-12kg dengan methode Hidro Sauna terapi.


Dengan izin Alloh DR.TABIB ADI F memberi garansi untuks emua penyakit sampais embuh. Untuk pengobatan supra natural seperti anti santet/sihir pasang susuk, karir, rugyah dll.

Klinik Pengobatan Alternatif/Sistem Modern Adi F
alamat Praktek

Jl. Pahlawan Gg 10, Kel Tanjung-Purwokerto Selatan (200M dari perempatan tanjung ke arah makan pahlawan). Telpon (0281) 7982857/HP. 081226255002

Cab. Solo: Kranggan Wetan RT 01/01 Wirgunan-Kartosuro (Jl. Keluar Bis Terminal Kartosuro) buka setiap hari jam 08.00-20.00 WIB Hari Libur Buka. (adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar