Senin, 30 Agustus 2010

TERAPI KEMOPREVENSI (NUTRISI HERBAL) DAN TERAPI ALHIJAMAH MUTAKHIR KLINIK ADI F


Pakar penyembuhan alternative yang mumpuni ini, mampu menangani berbagai macam penyakit ganas maupun kronis tanpa perlu operasi dengan metode terapi kemoprevensi (Nutrisi Herbal) dan terapi cara rasul yang penuh mukjizat medis, di padu dengan terapi komplementer modern serta terapi Al Hijamah Acupuntur tanpa susuk jarum, terapi moxa, dipastikans egala penyakit pasti bsia sembuh termasuk gagal ginjal yang sudah cuci darah, seperti yang dialami oleh pasien klinik Adi F ini.




Jauh-jauh datang dari Batam Jl Baloi Indah No 101. Menderita gagal ginjal sampai harus cucid arah seminggu sekali. Bahkan sudah beberapa kali ke Singapura, namun kesembuhan belum juga datang, malah disarankan untukc angkok ginjal. “Saya hamper putus asa,” tanpa sengaja saya membaca profil tentang DR TABIB F disalah satu tabloid ibu kota, saya berangkat dari Batam ke Jogja langsung ke Purwokerto.



Saya diterapi dan minum ramuan 2x terapi kencing saya langsung lancer dan tak perlu cuci darah lagi. “ini benar-benar mukjizat bagi saya,” katanya. “Puji Tuhan di tangan pak Adi F saya bias sembuh, terma kasih pak Adi F”, lanjut lelaki keturunan Tionghoa Mr Khoh Djin (53th) ini ditemani keluarganya mengakhiri kesaksiannya. DR (HC) Adi F juga mampu menangani penyakit kanker payudara, tumor, kista, ginjal, diabet, hernia, ambeyen, syaraf, stroke dll. Jatung koroner tidak sembuh uang kembali.


Mata min, katarak bebas kaca mata. Mandul ingin keturunan 2 bulan terapi dan ramuan khusus, Insya Allah hamil, keputihan separah apapun dijamin sampai sembuh. Klinik adi F juga melayani therapy tambah tinggi badan 5-10 cm dan terapi khusus obesitas/kegemukan yang berlebihan, satu bulan turun 5-15kg, tanpa diet dan efek samping.

Adi F juga melayani konsultasi Supranatural/metafisik.


Klinik Adi F beralamat di


Jl Pahlawan Gang 10 Kel Tanjung

Purwokerto Selatan (200M Utara perempatan Tanjung) Tlp 081226255002, (0281) 7982857.


Adi F buka cabang di Jl Solo-Boyolali Kranggan Wetan Rt 1/1 Wirogunan, Kartasura (Jalan keluar terminal)

Ikhtiarkan sekali lagi Insya Allah klinik adi F punya solusi. (adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar