Senin, 30 Agustus 2010

KEAMPUHAN AVASIN HIJAMAH THEREUPETIC MUKZIZAT MEDIS TUNTASKAN JANTUNG KORONER DI TABIB ADI F


Bpk. Chandra Winata (57 th) Jl Sunan Muria Rt 04/03 Kudus Jateng ini sudah 5 tahun lebih menderita penyakit jantung koroner. Nafas terasa sesak, dada berdebar-debar.

Kalau sedikit capek rasanya mau matu, jatung seperti di tusuk-tusuk, bahkan sudah ebberapa kali anfal dan masuk opname di RS. Atas rujukan dokter spesialisnya dianjurkan untuk operasi. Dengan hati sedih dan waswas serta takut kepada dokternya ia minta ijin untuk berfikir dulu, akhirnya dengan perasaan gelisah pengobatan alternative pun menjadi pilihannya. Setelah membaca Koran harian tentang pengobatan yang ditampilkan oleh DR.Tabib Adi F.

Setelah konsultasi via telepon dengan Tabib Adi F dari Kudus saya bersama keluarga meluncur ke Solo, pada mulanya saya ragu sama alternative yang ditawarkan tabib, apalagi kakak saya yang keturunan tionghoa sangat faham dengan pengobatan Cina dan ramuan herbal, tapi Puji Tuhan, baru dua kali terapi jantung saya terasa ringan.

Terapi Tabib Adi F memang lain katanya terapi nabi dan berdasarkan kitabnya, penyakit seperti saya dijamin sembuh. Walaupun saya ragu-ragu tetap saya coba apalagi Tabib Adi F memberi garansi uang kembali kalau tidak sembuh. Sekarang jantung saya sudah lebih baik, terima kasih Tabib Adi. Ini rejeki saya dan Anda”. Saat mengakhiri percakapan dengan kami di ruang praktek Tabib Adi F.

Selain jantung koroner, tabib yang sudah berpengalaman puluhan tahun ini dapat mengobati penyakit kronis ganas inis anggup memberi garansi penyembuhan sampai tuntas karena semua penyakit pasti ada obatnya dan sembuh sampai seakar-akarnya. Seperti kanker Payudara, kanker Rahim, kanker Otak, Kista-Leukemia Ambeyen Batu Karang Ginjal, Paru-Paru, Hipertensi, Stroke Rematik, Asam Urat, Vertigo, Usus Buntu, Patah Tulang,

Lemah Syahwat terapi langsung ereksi dan tahan lama.
Mata Min/Plus/Katarak/Lepas Kaca Mata tanpa operasi mandul Firgit Pektay dijamin pengobatan sampai sembuh. Varises sembuh ditempat tanpa disuntik, ingin keturunan 2-3 bulan Insya Alloh perut isi. Ingin langsing (Penderita obesitas) 8-12 kg dengan terapi indra sauna dijamin turun tanpa diet dan efek samping.

Untuk terapi tambah tinggi badan dengan alat khusus ditarik ditempat plus kapsul penambah tinggi 1 bulan 5-10cm
DR TABIB ADI F dengan kekuatan supranatural juga tuntaskan anti santet sihir penglaris pasang susuk bertuah serta benda-benda rajah untuks egala problem hidup.

Untuk keterangan Hub::

Alamat Purwokerto: Jl. Pahlawan Gg 10, Kel Tanjung-Purwokerto Selatan 200 m Utara Perempatan Tanjung Telp. (0281) 7982857/HP. 081226255002

Cabang Solo:
Alamat Praktek Jl Raya Solo-Boyolali Kranggan Wetan RT 01/01 Wirogunan
(300M barat tugu/Jl. Keluar Terminal Bus Kartosuro) Telp. 0271-7088945 Jantung koroner tidak sembuh uang terapi kami kembalikan. Hentikan merokok demi jantung anda.

1 komentar:

  1. assalamualaikum wr.wb
    saya mau tanya, terapi untuk menambah tinggi badan, apakah ada batasan umur atau tidak? Dan adakah kemungkinan efek samping terhadap daya tahan tubuh ataupun kelemahan usai di terapi..?
    Mohon penjelasannya, terimakasih
    wassalamuaikum wr.wb

    BalasHapus