Rabu, 03 Oktober 2012

SOLUSI PENYEMBUHAN KANKER STADIUM LANJUT DI KLINIK ADI.F


Pada penderita kanker atau tumor payudara, gejala yang timbul antara lain, benjolan, gatal-gatal, penebalan kulit, kemerahan,perubahan bentuk serta rasa sakit yang tidak berhubungan saat menstruasi.Kanker payudara bisa menyebar ke getah benih dibawah lengan atau pembengkakan dibawah ketiak serta benjolan dipayudara yang terasa saat diraba.
Pengobatan alternative Adi.f memberi solusi tepat,alami dan aman dalam mengatasi berbagai macam jenis kanker serta tumor, seperti kanker payudara, kanker paru-paru,usus, getah benih serviks,ovarium miom dan kista.  ditangani oleh ahli pengobatan tradisional Adi.f tanpa harus di operasi dengan Terapi herbal secara tradisional menggunakan obat herbal yang paten serta bermamfaat. Terapi herbal tidak memiliki efek sampik seperti, mual,rambut rontok dan lain sebagainya.
Dibantu dengan terapi bio energy elektro magnetic telah teruji secara efektif mampu membasmi sel-sel kanker dan tumor. Selainnya menjegah terjadinya penyebaran baik kanker stadium menengah maupun lanjut. Dan terapi detoks untuk menetralkan racun, melancarkan peredaran darah serta membuyarkan bekuan atau benjolan. Serta Terapi al-hijamah  sedot darah kotor mengeluarkan racun dalam darah serta formula unggul anti kanker dan tumor untuk mengendalikan pertumbuhan sel kanker, langkah jitu terapi kanker tersebut dikombinasikan dengan pengobatan timur dan barat. Diakui sebagai terapy kanker terbaik saat ini dan sangat terkenal di dunia arab, Persia, india dan tiongkok. Manfaatnya sudah dirasakan ribuan pasien kanker dan tumor yang menjalani terapy diklinik adi.f.
Pengobatan tradisional Adi.f  konsisten dan unggul dalam membantu penderita kanker dari segala permasalahannya, selain itu pengobatan adi f  juga mampu mengurasi efek samping kemoterapi maupun radio terapi dengan keunggulan tersebut klinik adi f berani memberi garansi untuk penyembuhan kanker dan tumor.
Konsultan ahli pengobatan tradisional Adi.f juga specialis mengobati penyakit kronis lainnya, diantaranya, jantung koroner, strok,  diabet, darah tinggi, asam urat, hepatitis, gagal ginjal, prostat  dan lain-lain. Serta lemah syahwat dan segala masalah pria lainnya. Juga melayani terapi tambah tingi badan 3cm -7cm serta terapi obesitas.
 Datang dan buktikan keampuhan klinik adi.f dalam mengatasi kanker dan tumor.
Info hubungi : klinik adi.f  jalan keluar bis terminal kartosuro.
 Kranggan wetan, wirogunan RT 01 RW 01. Kartosuro. Solo
Telp : (0271) 708 8945                                                                  
Hotline service : 0813 2910 9111/0852 2952 7100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar